Rated 5 out of 5 stars

Banyak cara yang bisa dilakukan anak bangsa untuk melestarikan batik di mata dunia. Namun, tak banyak anak bangsa yang mampu melakukan langkah konkret dalam mewujudkan pelestarian budaya kita.

Firefox sebagai salah satu peramban terbaik di Indonesia mengambil langkah nyata untuk mengenalkan batik di mata dunia. Batik sebagai warisan Indonesia dengan bangga bisa semakin dikenal dunia lewat tema #FirefoxBatik.

Mozilla Indonesia dengan cerdik dan pintar membuat kontes Review Add Ons #FirefoxBatik yang akan mengangkat sebuah tema batik di antara pengguna mozilla. Secara tidak langsung, cara ini membuat batik sebagai budaya asli Indonesia semakin dikenal luas oleh masyarakat dunia dan kita patut berbangga karenanya.

#FirefoxBatik mempunyai desain yang sangat menarik dan cantik. Selain itu, perpaduan motif Batik dari berbagai daerah secara tidak langsung juga menunjukkan keanekaragaman budaya di Indonesia. Saya berharap Mozilla Indonesia mempunyai ide pintar lainnya untuk melestarikan budaya Indonesia lain yang sangat beraneka ragam.

Semoga semakin banyak anak bangsa lain yang bisa mengambil langkah "nyata" dalam pelestarian batik dengan cara unik, berbeda dan kreatif. Maka dari itu, mari kita lestarikan batik tanpa henti karena batik tak mengenal titik!

yang terakhir, jangan lupa gunakan #FirefoxBatik untuk mendukung pelestarian batik.

This user has 3 previous reviews of this add-on.